Author : ZYH
Genre   : Romance, fantasy
Rating  : PG - 15
Length : twoshots
Cast      :
Xi Luhan (EXO)
Do Ye Ji (OC)
Support Cast :
Xiumin (EXO)
Luhan Pov

Duniaku tidaklah seperti duniamu. Duniaku sangatlah berbeda dengan dunia pada abad ke 21. Ya, aku adalah manusia pada abad ke 31 dimana dunia sudah terbagi menjadi 4 kelas. Duniaku sangatlah kejam. Tidak seperti duniamu. Duniaku tidak menganggap lagi adanya sebuah hak. Di duniaku tak lagi ada yang menggunakan akal budi dan yang terpenting...

Duniaku tak mengenal adanya cinta yang tulus

kelas A terdiri dari orang - orang yang dihormati. Pekerjaan mereka hanyalah bersenang - senang dan menghabiskan uang. Mereka boleh berbicara dan melakukan apapun tanpa aturan. Bahkan, golongan C dan D pun harus menunduk dan tidak diperbolehkan melihat wajah mereka.

Kelas B. Adalah orang - orang sepertiku. Orang yang bekerja dan mengatur orang - orang golongan C dan D. Kami boleh berbicara, namun kami tidak boleh membantah orang - orang yang berada pada kelas diatas kami.

Kelas C. terdiri dari orang - orang sepertinya. Orang - orang yang tidak boleh berbicara dan hanya bekerja selama 6 x 24 jam. Mereka bahkan tidak memperoleh pendidikan.

dan yang terakhir

Kelas D. jangan harap dirimu dapat bertahan hidup. Mereka adalah pekerja - pekerja kasar yang hidup di bawah tanah atau bahkan di dasar laut dengan pekerjaan yang sangat mengerikan, bekerja 24/7. Semua golongan D berwajah seperti mayat hidup dan nyawa merekapun memang selalu dalam bahaya.
Namaku Xi Luhan. 'Duda tampan'. Begitu orang menyebutku. Pada abad ini, orang tua akan menikahkan anak ketika menginjak usia kepala 1. Apa itu manusiawi? Aku bukanlah orang yang seperti itu. Beruntung, aku selalu berhasil melarikan diri ketika dijodohkan oleh kedua orangtuaku. Bahkan, aku mengancam mereka untuk bunuh diri apabila aku dijodohkan hingga merekapun menyerah.
Oh ya. Ada satu hal menarik dalam hidupku belakangan ini. Tempat dimana aku bekerja. Di ruangan yang dikelilingi dengan TV kontrol CCTV distrik 2 tempatnya tinggal. Kehidupan di distrik 12 amatlah kejam,  tidak jauh berbeda dengan distrik 13 tempat orang -  orang golongan D bekerja. Dunia mereka dipenuhi dengan CCTV. Tempat mereka bekerja, makan, mencuci tangan, bahkan tempat mereka tidurpun dipasangkan CCTV. Satu kesalahan saja tertangkap dalam CCTV, tamatlah riwayat mereka.
"Luhan!" Kudengar seseorang meneriakkan namaku.
"Xi Luhan!" Akupun segera menoleh mendapati Xiumin yang tengah membawakan sesuatu untukku. 
"Apa ini?" tanyaku padanya. bodoh. Jelas - jelas kulihat sendiri dia membawakan makanan bertulisan ddokbuki.
"Makanlah" katanya seraya meninggalkan ruangan kerjaku. Aku tetap memandanginya dari belakang. Ia berjalan begitu cepat seperti Xiumin yang kukenal. Selalu sibuk atau mungkin, menyibukkan diri tepatnya.
"Gomawo" aku yakin dia takkan mendengarnya karena jarak kami sudah cukup jauh.
'Aneh' Pikirku. Ya. Hidupku memang sudah aneh. Aku sering melewatkan waktu makanku, waktu istirahatku selalu ku gunakan untuk lembur dan bahkan, aku bisa tidak pulang dan bermalam di kantor hanya karena CCTV. Bukan, bukan karena CCTV ini tepatnya. Namun karena sosoknya yang selalu menghantui diriku. Sosoknya lah yang selalu membuatku bangun di pagi hari, bergegas menuju tempat kerjaku, melewatkan waktu istirahat makan siangku, bahkan aku selalu menaruh tanda 'busy' pada pintu masuk ke ruang kerjaku. Yeji. Seorang wanita yang selalu memenuhi pikiranku. Do Yeji itulah nama yang kuperoleh dari data diri yang kulihat pada daftar penduduk di distrik 12. Ingin sekali aku bertemunya, menyapanya, dan mendengar suaranya. Namun akankah keinginanku itu terkabul? Dengan segala resiko yang ada apakah aku sanggup menanggungnya? Tidak! Aku yakin aku sanggup. Hanya satu hal yang membuatnya tidak sanggup. Ya.

Aku hanya akan membuat hidupnya menderita.

Oleh karena itu, hal tersebut tidak boleh terjadi.

Dan tidak akan pernah terjadi.
Dian
11/17/2013 12:28:33 am

Luhannya so sweeeet *^* tp kasian juga
penasaran bakal kesampean ga ya si luhan keinginannya itu ;~;
Ditunggu lanjutannya ya thor!

Reply
Kim cathleen
11/18/2013 11:53:57 pm

Prolognya aja udah bagus, bikin makin penasaran sama chap 1 nya!!! Asap yah thor!!

Reply



Leave a Reply.

    Author

    Zhang Yu Hui imnida! hepta-year-old imnida :-) yeoja author / O \ Meng Byul used to be :) bangapseumnida! Don't forget to leave a comment!

    Archives

    December 2013
    November 2013

    Categories

    All